Jumat, 10 Juli 2009

Stop Dreaming Start Action


Stop Dreaming Start Action

Kenapa Anda perlu untuk stop dreaming start action...terutama dalam kehidupan Anda


Karena hidup Anda dan hidup Saya adalah sebuah panggung kompetisi. Anda dan Saya tidak cukup hanya dengan dreaming saja tanpa start action untuk meraih apa yang Anda dan Saya cita – citakan. Karena jika Anda dan Saya tidak segera untuk stop dreaming start action, Anda hanya akan menjadi penonton saja dalam panggung kompetisi hidup Anda sendiri.

Dan segala sesuatu yang berharga dalam hidup Anda, Anda perlu berjuang untuk mendapatkannya. Anda perlu start action untuk mewujudkan nya. Benar memang, bahwa kita harus mempunyai a big dream. Namun jika tanpa start action, rasa – rasa nya Anda akan melakukan hal yang sia – sia saja. Anda harus segera stop dreaming start action.

Apapun yang ada di benak Anda untuk kehidupan Anda yang lebih baik segera stop dreaming start action. Lalu..apa yang membedakan antara penonton dan pemain dalam sebuah panggung kompetisi.

Pertama, tempatlah yang membedakan nya. Seorang pemain akan berada di gelanggang pertandingan untuk start action dan berusaha meraih kemenangan. Sementara penonton hanya berdiri atau duduk – duduk saja menyaksikan jalan nya pertandingan. Bahkan jika sebuah pertandingan tersebut di ramaikan dengan acara taruhan, para penonton yang terlibat pun hanya bisa berharap agar tim favorit mereka bisa memenangkan pertandingan, tanpa mereka melakukan apapun juga. Para penonton ini hanya bisa dreaming saja agar mereka mendapat keuntungan. Bahkan berusaha saja tidak, apalagi start action.

Kedua, penghargaan. Pemainlah yang berhak memperoleh penghargaan atas prestasi mereka. Karena para pemain tidak hanya mempunyai dream saja,karena mereka selalu stop dreaming start action. Lebih dari itu mereka coba combaine kan dengan strategi yang mereka terapkan untuk berusaha memenangkan pertandingan. Untuk itu mereka stop dreaming start action untuk mengerjakan apa yang telah mereka rancangkan dalam strategi yang biasa nya telah mereka susun dalam melakukan persiapan.

Para pemain tidak hanya berharap dan dreaming saja. Namun para pemain start action. Selain untuk menguji strategi yg coba mereka terapkan juga untuk tujuan utama, yaitu meraih kemenangan.

Seorang ahli jantung dalam sebuah buku kesehatan yang pernah saya baca menyebutkan, Jika Anda hanya menjadi penonton dalam sebuah pertandingan dan bukan sebagai seorang pemain. Maka berat badan Anda , tekanan darah, tekanan jantung, kolesterol dan trigliserit Anda akan naik secara drastis. Sedangkan kemampuan vital Anda, daya pengambilan oksigen, kelenturan tubuh, stamina & kekuatan Anda akan cenderung menurun.
Luar biasa bukan rugi nya..Untuk itu, sekarang lah saat yang tepat untuk Anda untuk stop dreaming start action..

Jangan hanya menjadi penonton saja dalam kehidupan Anda pribadi
Selain itu, penonton sebuah pertandingan biasa nya sangat mahir berkomentar dan mengkritik. Hal ini karena kebanyakan penonton hanya mempunyai harapan agar tim favorit mereka selalu memenangkan petandingan dan itu berdasarkan teori semata. Meskipun mempunyai harapan adalah suatu hal yang sungguh baik. Namun demikian..dreaming is still dreaming. So...stop dreaming start action, tetap lebih baik.

Demikian juga dalam kehidupan kita. Banyak diantara kita yang jago dalam banyak hal. Namun juga, kebanyakan dari kita hanya mengerti sebatas teori saja. Karena biasanya yang pandai berkomentar hanya orang – orang yang mempunyai harapan besar. Mungkin saja mereka mempunyai impian besar..a big big dream..namun miskin pengalaman. Karena mereka minim sekali action utnuk mewujudkan nya..even mencoba...sekali lagi, stop dreaming start action jauh - jauh lebih baik

Sodara...amatlah berbahaya untuk Anda dan saya, jika kita hanya menjadi penonton yang hanya diam saja dalam kehidupan kita . Meskipun segala harapan harapan kita besar. Bahaya besar sedang mengancam hidup Anda dan saya …
Jika kita hanya dreaming untuk masa depan kita semua..meskipun kita mempunyai sejuta rencana indah untuk hidup Anda namun tidak segera start action.

Ada baik nya dan mungkin lebih berharga jika kita melakukan sesuatu..
Mengerjakan apapun yag ada di benak Kita...start Action..apapun ide yang telah tertanam di benak kita ...apapun itu...

Mari sodara....kita Stop Dreaming...Start Action..
Selagi segala nya belum terlambat untuk kita semua..start action..wujudkan segala big dream yang telah kita rencanakan

Meskipun segala hal awal nya tidak mudah..namun ada baik nya kita mencoba
stop dreaming start action..... melebihi segala yang telah kita rencanakan

Sampai bertemu di puncak sukses




8 komentar:

Jayadi Gusti mengatakan...

Salam sobat. Akhirnya muncul juga tulisan bagusnya. Dan ... kalau aku ngasih komentar di sini, bukan berarti hanya jadi penonton kan? (Action di sini, ya ngomentar, btul?!). Ngomong-ngomong, Tuhan juga membedakan orang-orang yang (istilah Dia) BERJIHAD (baca: melakukan action secara maksimal) dengan orang-orang yang HANYA DUDUK-DUDUK saja, walaupun mereka sama-sama orang beriman. Bahkan yang beraksi pun dibedakan, antara yang beraksi sebelum FUTUH (baca: tercapainya hasil yang bisa dinikmati bersama) dengan sesudahnya.

Andy Elegance mengatakan...

@Ms Jay...
trimakasih mas Jay sll sudi meninggalkan comment.Ini artikel biasa aja kok mas..
cuman memang baru ada kesempatan saat2 skrg, sambil sekalian belajar dan menguji kemampuan seo sy yg masih seumur jagung d banding para master blogger..

dan mas jay emang bener, lbh baik action darpada hanya jadi penonton ya mas..

sampai bertemu di puncak sukse

Blog Sederhana mengatakan...

bener mas...
ada baiknya kita melakukan sesuatu...
lebih baik melangkah, jatuh, dan mungkin tergelincir tapi ada berjuta-juta pengalaman disana...

nice...

www.fredyngahu.co.cc

Andy Elegance mengatakan...

@ fredy......
setuju....


blog mu tambah bagus bos

more creative ya

Bisnis Online mengatakan...

mas, itu fotonya yach ??? lam kenal ya :) artikelnya bagus

Andy Elegance mengatakan...

@ admin / bisnis online...
trimakasih u/ walking nya..Artikel2 Anda dan blog Anda jauh lebih bagus.
Saya baru belajar kok..
Foto sy d bawah sendiri dr blog ini ya..

senang mempunyai teman seperti Anda Admin

smp bertemu di puncak sukses

rudy azhar mengatakan...

kirain yang diatas fotonya, salam kenal Mas.....

Andy Elegance mengatakan...

@Mas Rudy...

heheheeeeee....bukan mas..
kalo foto nya yg di atas, terlalu cakep buat saya mas..

salam kenal mas Rudy

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution