Sabtu, 27 Desember 2008

Apa Impian Anda



Hari ini kita perada di tengah peralihan suatu masa yang akan sangat menentukan masa depan kita.Th 2008 akan segera meninggalkan kita.Jelas sekali akhir th 2007 yang pernah kita rayakan setahun yang lalu masih tergambar di benak kita secara detil.Kini..2008 juga akan meninggalkan kita.

Sudahkah kita merencanakan hal - hal baru yang akan membantu perubahan hidup kita di tahun 2009 nantinya.Ataukah kamus kita masih seperti kebanyakan orang - orang dan teman - teman di sekeliling kita."Ya....di jalani aja tahun 2009 nanti.Pokok nya kita hidup seperti aliran sungai aja, dimana ada belokan, kita ikut belok.Belok kanan..ya kita ikut ke kanan.Belok kiri..ya kita ikut ke kiri."

Tidak ada salahnya dengan hal itu, jika memang hal tersebut nantinya akan membantu kita menuju kepada perubahan hidup yang lebih baik.

Tetapi tau kah Anda.Bahwa hidup yang luar biasa jauh -jauh lebih baik daripada sekedar hidup yang baik.Hhhmmmmm...istilah baru buat Anda mungkin..Hidup yang luar biasa.
Ya..hidup yang luar biasa yang tidak di miliki oleh rata-rata orang di sekeliling kita.Karena kehidupan yang luar biasa perlu impian / cita-cita, perjuangan dan ada proses yang perlu di lalui.

Impian.....?
Kamus baru lagi..Mungkin karena terlalu seringnya kata tersebut keluar dari bibir kita.Yang kebanyakan lebih sering,bahkan terlalu sering kita gunakan untuk bertanya kepada anak kecil yang ada d sekeliling kita.Sehingga artinya yang sebenarnya sungguh dalam, menjadi hal yang biasa-biasa saja.
Atau mungkin kata itu justru sering keluar dari bibir kita untuk anak-anak kita.
"Apa impian mu nak..?"..
"Apa cita-cita mu jika kamu sudah besar nanti..?"

Tapi pernahkah kata " Impian " keluar dari bibir kita sendiri yang memang kita tujukan untuk diri kita sendiri.Ya....Apa impian Anda semua.
Memiliki uang yang banyak kah...seberapa banyak.Memiliki rumah yang cukup besar, yang bisa menampung seluruh keluarga besar dan kerabat Anda jika berkunjung pada hari raya.Memiliki mobil baru yang cukup bisa membawa Anda dan keluarga kemana saja sesuai keperluan,tanpa harus repot dan kawatir jika hujan dan panas.Terutama untuk Anda yang baru saja mempunyai anggota keluarga baru.

Atau ternyata impian anda jauh-jauh lebih dari yang saya pikirkan.Anda senang traveling ternyata.Kemana saja Anda traveling selama ini.Masih lokal-lokal aja...atau..
Selamat saya ucapkan untuk Anda yang ternyata berani bermimipi besar untuk traveling ke luar negeri.Dunia ini diciptakan oleh Tuhan dengan banyak negara bukan hanya untuk kita dengar di berita lokal saja.Tapi negara- negara tersebut menunggu kita untuk kita kunjungi.Dan Tuhan mengijinkan kita untuk berkunjung ke sana.

Apa yang Anda bisa lakukan tanpa impian..
Jika Wernher von Broun tidak bermimpi untuk mendaratkan manusia ke bulan, sampai sekarang pun bulan belum tentu akan terjelajahi.Jika Wrigth bersodara tidak bermimpi tentang pesawat terbang.Tentu saja akan banyak membutuhkan waktu untuk kita pergi ke luar kota, apalagi keluar negeri.Bayangkan jika Thomas Alfa Edison tidak pernah bermimpi tentang bola lampu.Niscaya selama ini jika malam hari kita hanya akan di temani oleh lilin.
Sekali lagi bayangkan..Jika Alexander Graham Bell tidak bermimpi tentang Pesawat telepon.Sudah dapat dipastikan kita akan sangat kerepotan dengan dunia komunikasi saat sekarang ini.

Sekarang gilirang Anda..Apa impian Anda..
Mulailah pikirkan sejak sekarang.Belum terlambat unuk mempunyai Impian dan segera mewujudkan nya.Karena bermimpi itu gratis.Alias tidak bayar, tetapi banyak diatara kita yang takut bermimpi.Dan banyak cara untuk mewujudkan impian Anda.
Karena Anda sadari atau tidak, Hidup Anda sekarang adalah hasil keputusan Anda 2 sampai 5 th yang lalu.Dan hidup Anda 5 th yang akan datang adalah tergantung keputusan yang akan Anda ambil sekarang.Anda percaya atau tidak..Seperti itulah fakta nya.

Untuk itu..Rencanakan sekarang kehidupan Anda di th 2009.Rencanakan hidup Anda 2 sampai 5 th yang akan datang hari ini.Belum ada kata terlambat untuk itu.
Asal Anda bermimpi besar dan pegang erat-erat impian Anda.Dan segera Wujudkan Impian Anda.

Sampai bertemu di puncak sukses





0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution