Selasa, 13 Januari 2009

Kunci nya adalah ANDA



Salah satu kunci penentu kesuksesan seseorang diantaranya adalah keberanian untuk mengambil keputusan.

Pengambilan keputusan mungkin merupakan langkah terakhir dari beberapa hal yang perlu Anda tempuh untuk segera melakukan eksekusi terhadap data - data dan perbandingan yang telah Anda kumpulkan dari beberapa penyelidikan Anda tentang peluang yang telah Anda pilih untuk melakukan perubahan.Perubahan apapun yang Anda lakukan terhadap diri atau kehidupan Anda.

Meskipun tidak mudah untuk beberapa diantara Anda.Terutama untuk Anda yang sering mempunyai banyak pertimbangan dan perhitungan. Dimana Anda selalu saja mempunyai pertimbangan baik buruk terhadap hal yang baru, meskipun sebenarnya sudah Anda pelajari dengan mantab. Namun tetap saja perhitungan Anda selalu mendominasi Anda.

Terkadang pertimbangan Anda justru menjurus pada keraguan karena memang banyaknya pertimbangan yang Anda lakukan sama sekali tidak beralasan.Bahkan pertimbangan yang Anda lakukan sebenarnya hanyalah ketakutan Anda saja tentang sebuah kegagalan yang mungkin akan Anda temui nantinya.Hal tersebut wajar terjadi pada saat banyak orang akan mengawali hal baru. Yang sebenarnya juga kegagalan tersebut tidak akan terjadi jika Anda telah mempersiapkan nya dengan matang.Dalam hal ini Anda tidak dapat disalahkan.

Kenapa keberanian Anda dalam mengambil keputusan merupakan faktor penting bagi kesuksesan Anda dalam melakukan perubahan....
Karena jika Anda mempunyai keberanian untuk mengambil suatu keputusan, sudah dapat dipastikan 95 persen tujuan Anda telah tercapai. Tinggal 5 persen saja sisa nya yang mesti Anda lakukan, yaitu ACTION.

Pengambilan keputusan dalam pencapaian target yang telah Anda tentukan secara bawah sadar akan mendrive dan menstimulan otak Anda untuk selalu mengarahkan Anda kepada tujuan akhir yang ingin Anda raih.Bukan hanya hal itu saja.Dalam hukum tarik menarik ( The Law of Attraction ) karya Ronda Byrne ditegaskan berulang - ulang bahwa.....Di dunia ini Anda adalah sinyal pengirim tentang apa saja yang Anda inginkan.Segala apa yang Anda inginkan sebenarnya telah disediakan olah alam ini.Tugas Anda tinggal " meminta", Anda " percaya " permintaan Anda sudah di kabulkan dan Anda " merasakan " saat sekarang juga bahwa apa yang Anda inginkan sudah Anda dapatkan.

Benar atau salah..tepat atau tidak tepat keputusan yang telah Anda ambil, tergantung dari konsistensi Anda dalam melakukan proses kerjanya.Karena tentu nya setelah Anda mengambil keputusan , Anda pasti sudah meng etahui apa saja yang perlu Anda tempuh. Karena segala sesuatu yang ingin Anda raih...Anda perlu MEMBAYAR HARGANYA....

Keseriusan Anda dalam mewujudkan Impian Anda lah yang akan mempertahankan Anda dalam konteks kerja yang telah Anda tentukan.
So....tunggu apa lagi ...Jika memang Anda telah mendapatkan ide serta data - data yang cukup untuk Anda segera mulai.Sekali lagi, kuncinya adalah keberanian Anda dalam mengambil keputusan..

Karena Kuncinya adalah ANDA

sampai ketemu di puncak sukses

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution