Kamis, 26 November 2009

Pahami Pasangan Anda, Apapun yang Terjadi


Hhhhmmmm..akhirnya..Senang sekali bisa kembali online setelah beberapa saat dengan terpaksa Saya harus focus untuk menyelesaikan suatu hal yang menjadi impian Saya beberapa saat yang lalu.Mulai dari mengembangkan visi, menciptakan imaji dan impian , merencanakan hingga mulai menata dan mengatur untuk mewujudkannya. Dan selesai sudah, sehingga Saya bisa kembali untuk menyapa rekan – rekan semua di dunia yang tanpa batas ini.

Pada kesempatan kali ini Saya khususkan untuk mengangkat tema tentang Hubungan Antar Pasangan yang tentu saja di dasari dan penuh dengan rasa cinta kasih dan tentu saja akan di penuhi oleh berbagai ragam hal persoalan dengan pasangan Anda yang mungkin saja sering sekali Anda temui. Mungkin saja Anda sudah berusaha dengan maksimal untuk tetap dan berusaha menjaga dan memperbaiki jika terdapat persoalan. Tapi tetap saja terkadang tidak sesuai harapan Anda.

Ijinkan Saya pada kesempatan kali ini untuk berbagi dengan Anda. Mungkin beberapa hal dan tips yang coba Saya utarakan bisa membantu beberapa dari Anda.Jika memang sebenar nya Anda tidak mempunya masalah dalam hubungan Anda dengan pasangan – yang mana ini adalah harapan Saya pribadi dan banyak orang inginkan - .

Namun coba sebentar saja bayangkan jika tiba – tiba saja seseorang yang Anda kenal dekat bertanya kepada Anda. “Bagaimana hubungan Anda dengan pasangan Anda ? “ Mungkin jawaban Anda “ yah…biasa – biasa saja .” Atau mungkin jawaban datar lain yang tidak antusias, bahkan jauh dari meyakinkan. Apapun alasanya , rupanya banyak orang yang percaya bahwa hubungan yang “ biasa – biasa saja “ adalah normal dan sepenuhnya bisa diterima…

come on…ada yang lebih baik dari sekedar “biasa – biasa saja “. Yang kita bicarakan adalah pasangan kita. Seseorang yang pasti saja sudah sejak lama kita cari, saat kita menemukan nya, apapun akan kita lakukan untuk nya. Setelah seseorang tersebut bersanding dengan kita, kita hanya akan bilang..” yahh..biasa – biasa saja “..

Apapun itu, sepenuhnya adalah hak Anda. Berarti mungkin tulisan Saya ini memang ditujukan untuk Anda yang mencari solusi.Mari kita lanjutkan perbincangan kita jika demikian.
Sedikit yang Saya minta dari Anda para pencari solusi untuk meningkat dari hal yang “ biasa – biasa saja” menjadi hal yang lebih baik, atau jika Anda bisa semakin menyelami pasangan Anda, akan menjadi sungguh luar biasa untuk kehidupan Anda dan pasangan. Coba Anda renungkan…
Bahwasanya, apapun kondisi Anda dan pasangan Anda saat ini – dari yang paling bermasalah sampai pada yang paling membahagiakan sekalipun – Anda bisa dan mungkin sekali untuk meningkatkanya menjadi lebih baik. Tentu saja Anda harus melakukan usaha nya. Namun tidak lah besar menurut Saya.

Tepat sekali jika sebagian atau mugnkin semua dari kita berkata bahwa, Tidak ada manusia yang sempurna, demikian juga dengan pasangan. Tidak ada pasangan yang sempurna.Setiap pasangan mempunyai ciri dan keunikan masing – masing. Namun saya sungguh percaya bahwa setiap hubungan baik, romantis atau tidak nya, dapat Anda tingkatkan dengan mempraktekan kiat – kiat sederhana dari berbagai topic yang akan Saya angkat beberapa saat terakhir ini. Yang semoga saja dapat membantu meringankan beban jiwa Anda, membuka pintu hati Anda, memperkaya kasanah hidup Anda dan semakin memperluas pandangan – pandangang Anda tentang pasangan Anda.

Dalam hal hubungan dengan pasangan Anda, mutlak sekali untuk Anda meletakan visi seideal mungkin. Hal tesebut akan memungkinkan Anda untuk mejadi apa saja untuk pasangan Anda ; menjadi seorang sahabat, belahan jiwa atau pasangan sejati dalam pengertian yang seluas – luasnya. Sebagai pribadi dan kekasih Anda bisa saja menjadi seorang yang penuh kasih, ringan hati, pemurah , pecinta damai, sabar , penuh syukur, lapang dada, dan pemaaf. Atau Anda ternyata mampu mengembangkan nya lebih jauh lagi dengan selera humor Anda yang sehat dan tinggi mungkin, serta kemauan Anda untuk semakin bisa mendengarkan apa saja yang pasangan Anda ucapkan tanpa sedikitpun meleset dari makna utamanya.

Atau mungkin kemampuan untuk tidak selalu menganggap semua yang berkenaan dengan Anda sebagi hal yang paling penting. Mungkin lebih dari itu semua, jika ternyata memang, jika Anda dan pasangan Anda gagal, Anda tidak akan mempersalahkan diri Anda, tidak akan mempersalahkan hubungan Anda, tidak pula membesar - besar kan masalah.

Seperti itulah yang terjadi dengan Saya. Meskipun pada dasarnya selalu optimis akan hubungan kami. Kami tidak mengatakan bahwa jika kami tidak meributkan hal – hal kecil, bukan berarti kami terbebas dari masalah. Sekali waktu pasti terjadi perselisihan. Namun satu kekuatan yang kami miliki, yaitu…kami tidak berhenti untuk selalu berusaha dan selalu focus kami tetap saja bahwa kami tidak suka meributkan hal – hal kecil.

Pada umumnya kami bisa menerima kekurangan masing – masing dan focus pada kelabihan kami masing – masing. Kebanyakan kami lebih sering secepatnya melupakan suatu masalah daripada menggendongnya pada punggung kami dan membawa nya kemana – mana. Kami berdua mempunyai tekad yang amat sangat kuat untuk saling mengasihi satu dengan yang lain dan tidak saling menonjolkan siapa yang benar, apalagi paling

Bahkan konyolnya lagi, kami sedang giat – giatnnya untuk membangun karakter yang buat kami sungguh berat untuk dilakukan. Yaitu kami saling menertawakan diri kami masing – masing jika melakukan hal yang menurut kami bodoh dan konyol untuk dilakukan. Kami berusaha untuk selalu mengambil kesimpulan bahwa, jika kami bisa bersikap lebih santai di atara kami, hidup akan jauh menjadi lebih mudah dan ungkapan – ungkapan cinta diantara kami akan semakin deras meluncur dan sering sekali dari kedua bibir kami untuk kami masing – masing.

Harapan kami, beberapa tips tersebut akan membantu Anda mengarasi masalah – masalah kecil dalam hubungan Anda dengan pasangan secara lebih santai dan pada porsinya. Dan tujuan kami bukan nya agar Anda mencontoh hubungan kami atau membuat gambaran bagaimana seharusnya hubungan Anda di bina. Namun labih dari itu Saya pribadi berharap semoga ide – ide tersebut dapat membantu Anda mewujudkan hubungan yang sesuai dengan impian Anda.

Sampai bertemu di puncak sukses

3 komentar:

Berkah Bareng Syariah mengatakan...

curhat nih...tp menarik artikelnya mas, buat pembelajaran. Dan sy setuju terhadap hub dgn pasangan kita tidak boleh biasa2 aj, harus lebih. met menempuh hidup baru...smoga sukses.

Andy Elegance mengatakan...

trimakasih mas Firman...
sobatku....

emang hub dengan pasangan sangat penting, tapi tidak banyak yang menyadari nya, bahkan menganggap pasangan sebagi seorang yg biasa2 saja..padahal, siapapun pasangan kita..mereka sungguh luar biasa..

new car reviews mengatakan...

setuju gan... bagaimanapn jg setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan,, harus bisa saling melengkapi satu sama lain...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution