Minggu, 10 Mei 2009

Berani Berubah


Beranikah Anda untuk berubah dan melakukan perubahan dalam hidup Anda.....

Orang yang berani berubah adalah ciri - ciri orang yang berani untuk memperoleh kemajuan dalam kehidupan mereka. Tetapi suatu perubahan tidak akan terjadi jika tidak ada tindakan yang nyata disertai keyakinan yang kuat tentang perubahan yang akan diperoleh.


Julius Caesar, meski menderita epilepsi berhasil menjadi seorang jendral dan kemudian menjadi seorang kaisar karena kebaranian nya untuk berubah. Napoleon, walaupun berasal dari keluarga yang sangat sederhana pun karena sikap nya yang benar berhasil menjadi seorang jendral. Bahkan seorang Beethoven menulis beberapa lagu terbaik nya pada saat telinga nya mengalami gangguan pendengaran, yaitu dia benar - benar tuli. Atau Charles Dickens yang menjadi novelis Inggris terbesar sepanjang masa meski memiliki anggota tubuh yang tidak sempurna, yaitu kakinya mengalami kepincangan, bahkan lebih dari itu dia berasal dari keluarga yang miskin.
Orang - orang yang saya contohkan tadi adalah beberapa tokoh yang begitu legendaris yang begitu terkenal di kalangan mana saja, karena menjadikan segala keterbatasan bukan sebagai penghalang. Justru sebaliknya, keterbatasan yang mereka miliki mereka gunakan sebagai batu loncatan, mereka gunakan kekurangan untuk meraih prestasi. dan mereka menggunakan segala kekalahan mereka untuk meraih kemenangan hidup.Mereka adalah orang - orang memiliki keyakinan tinggi tentang kesuksesan yang mereka akan raih. Hal ini karena mereka selalu beranggapan bahwa keunggulan, kemenangan, keberhasilan dan kejayaan adalah fungsi garis lurus dari kemauan dan keberanian untuk melakukan perubahan. Dan semua hal tersebut sungguh -sungguh tergantung pada sikap pikiran yang positif dalam menghadapi kehidupan

Melakukan perubahan berarti mempunyai kemampuan untuk keluar dari kebiasaan -kebiasaan dan segala rutinitas serta yang tak kalah penting nya adalah berani keluar dari zona nyaman Anda. Tujuan nya adalah untuk membentuk kebisaan - kebiasaan baru. Segeralah berhenti mengerjakan hal - hal dengan cara lama, lalu berusahalah dengan cara - cara kerja baru, bukan mengerjakan rutinitas semata. Dan fokuslah pada hasil.

Bagaimana..berani meninggalkan kenyamanan Anda...
Sudah siap menjadi teladan tentang keberanian berubah untuk orang - orang terdekat Anda

come on......teruslah maju...
keep mooving forward
Sampai Bertemu di Puncak sukses


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution