Senin, 25 Mei 2009

Stop N Think


Pernahkah Anda merasakan suatu hal yang membawa Anda bahwa segala sesuatu yang Anda lakukan tidak maksimal. Dan Anda berusaha mencari tau dimana masalah yang sebenarnya menjadi ganjalan hingga kesuksesan Anda, dalam hal apapun sepertinya tertunda..?

Pernahkah Anda stop n think barang sejenak saja untuk merenungkan nya. Perlukah hal itu Anda lakukan…

Dalam salah satu seni penyembuhan rohani dikatakan bahwa “ praktek berdiam diri lebih menenangkan dan menyembuhkan daripada kebanyakan obat – obatan. Bahkan Pascal, yang seorang ilmuwan dan filsuf terkemuka mengatakan “ setelah mengamati manusia selama bertahun – tahun, kesimpulan yang Saya dapat ambil bahwa satu kesulitan terbesar manusia adalah ketidakmampuannya untuk berdiam diri –berucap— “

Beberapa orang yang mengambil langkah bijak untuk diam sejenak sambil berfikir, Stop n Think, cenderung menghasilkan keputusan yang lebih baik dibanding dengan orang yang langsung mengambil keputusan tanpa dipikir dahulu. Dalam hal ini orang – orang reaktif lah yang sering mengalami.

Berdiam diri bukan sekedar mengatupkan mulut kita bak aksi demonstrasi tutup mulut atau bahkan berpuasa bicara. Tetapi lebih daripada satu tindakan menghentikan setiap pikiran – pikiran negatif tentang kekuatiran hidupnya. Menghentikan keluhan, gerutuan atau bahkan omelan yang sebenarnya tidak memperbaiki kesalahan yang telah kita lakukan.
Berdiam diri juga dapat diartikan membiarkan kehendak Tuhan yang terjadi atas diri kita, setelah kita berjuang untuk mendapat kan nya.

Ketika kita menghentikan semua kekuatiran, kecemasan, kepanikan, bahkan gerutuan, secara perlahan namun pasti syaraf – syaraf yang tadi nya menegang menjadi kendur kembali. Aliran darah menjadi lancar , bahkan pernafasan menjadi teratur. Pikiran yang tenang memicu kesembuhan tubuh.
Hal inilah yang dibutuhkan saat kematangn berfikir kita di butuhkan uantuk mengambil sebuah keputusan.

Masih sajakah Anda tetap menjadi orang yang reaktif....
Mari bersama belajar tentang hal ini

Sampai Bertemu di Puncak Sukses



2 komentar:

anazkia mengatakan...

Wah, motivasi yang hebat! makasih banyak, semoga aku mampu menjadi manusia bisa berdiam diri sejenak untuk berfikir.

Andy Elegance mengatakan...

yessss...anaz..
kadang kebijaksanaan muncul saat kita berdiam diri sejenak..

sukses untuk anda

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution