Selasa, 26 Mei 2009

Semangat Lah


Dengan semangat...
Anda dilahirkan untuk menjadi seorang pemenang, sadarkah Anda akan hal itu…

Seperti nya tidak ada obat yang paling manjur untuk terus menjadi kuat dan tegar dalam menghadapi tantangan hidup selain kemauan untuk terus bersemangat. Jika Anda tidak lagi bersemangat atau patah arang di kala menghadapi tantangan hidup, maka Anda akan kehilangan pengharapan dan dapat dipastikan Anda akan berhenti di tengah jalan sebelum tujuan Anda tecapai.


Tanpa keinginan untuk terus menjaga hati untuk terus bersemangat , sangat mustahil untuk Anda meraih segala sesuatu yang Anda harapkan. Karena untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan dalam hidup Anda pasti akan di hadapkan pada suatu tantangan dan problem yang entah kenapa saja tiba – tiba muncul dan Anda harus taklukan....Entah kenapa sebuah distruction akan selalu saja muncul dan akan menyertai perjalan sukses Anda dalam meraih harapan Anda.

Semakin besar sesuatu yang Anda ingin raih, semakin besar pula distruction yang akan muncul menyertai nya. Jika Anda tidak focus dan punya pengharapan serta semangat yang besar juga, sangat sulit untuk Anda meraih nya.

Pernah dikatakan bahwa : Anda yang kehilangan harta, kehilangan sedikit saja. Anda yang kehilangan seorang sahabat, kehilangan banyak. Anda yang kehilangan semangat dan pengharapan, kehilangan segala – gala nya.

Anda dilahirkan sebagai seorang pemenang. Masalah utama nya hanyalah.....Anda tidak pernah mempercayai hal itu.Mungkin tips dari mas Joko bisa membantu Anda untuk mempercai nya.

Setiap titik darah Anda adalah darah pemenang. Maka menemukan kembali semangat pemenang yang menjadi hak penuh untuk Anda, itulah yang Anda harus lakukan pertama kali. Karena untuk meraih sebuah impian Anda,Anda perlu menjaga semangat Anda. Itulah satu – satu nya hal yang Anda butuhkan untuk tetap melaju pada jalur sukses Anda.

Jika Anda berhasil mendapatkan dan menjaga semangat Anda....
Nobody can’t stop You


Sampai Bertemu di Puncak Sukses



1 komentar:

SeNjA mengatakan...

hemm.....menginspirasi !

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution