Minggu, 10 Mei 2009

Positif Thinking



Pikiran...pernahkah Anda sadari kekuatanya dalam mempengaruhi perubahan kehidupan Anda.

Kenapa pikiran sangat berpengaruh terhadap kalangsungan perubahan hidup kita ? Selain karena pikiran inilah yang membedakan manusia dengan makluk Tuhan yang lain, juga bahwa sebenarnya pikiran kita adalah bersifat netral.

Pikiran bersifat netral pada dasarnya.Hanya saja tidak banyak yang menyadari hal ini. Kebanyakan dari kita lebih sering di kuasai oleh pikiran - pikiran kita saat menghadapi masalah atau sedang memerlukan pengambilan keputusan daripada kita yang menguasai keadaan dengan mengusai pikiran kita.
Disamping sifat dasarnya yang netral, memang pikiran harus di kendalikan, bukan sebaliknya

Kekuatan pikiran adalah tergantung dari siapa yang menggunakan pikiran tersebut. Adalah tergantung kepada pemiliknya, karena sebenarnya pikiran dapat digunakan sebagai kendaraan yang sangat ampuh meraih kesuksesan, disegala bidang bahkan.Namun jangan senang dulu. karena pikiran pun dapat juga membawa kita kepada hal - hal yang buruk jika kita menggunakan nya dengan kurang bijaksana.Seperti mas Joko bilang tentang musuh utama kita, baca di sini.
Hal lain yang terjadi adalah bahwa sebenarnya pikiran itu sendiri juga seperti sebuah medan magnit, yang mampu menarik apa saja untuk datang kepada kita. tetapi sekali lagi...tergantung Anda yang menggunakannya.

Menurut David J. Scwartz bahwa " You are what you think ". Anda adalah Apa Yang Anda pikirkan ".Jika Anda berpikir bahwa Anda mampu melakukan sesuatu jawabnya adalah " benar ". Anda memang mampu. Namun jika yang Anda pikirkan sebaliknya, bahwa Anda tidak pernah mampu melakukan apapun juga, jawabnya pun " benar ". Memang Anda tidak mampu melakukan apapun juga. Apapun yang Anda pikirkan adalah benar adanya dan jika Anda berpikir berulang - ulang, hal apa yang Anda coba pikirkan akan berubah jadi kenyataan tanpa Anda sadari.

Kenapa hal ini bisa terjadi. Karena pada dasarnya alam bawah sadar kita lebih kuat 88 % saat bekerja di banding dengan alam sadar kita, yang hanya mempunyai kekuatan sebesar 12% saja. Untuk itu, berhati hatilah terhadap apa yang Anda pikirkan. Karena menurut Ronda Byrne, Anda adalah Tuan dari pikiran Anda. Apa yang Anda pikirkan hal itu pula yang akan dianggap sebagai " perintah" di otak kita. Dan secara otomatis juga, alam di sekeliling Anda akan tertarik kedalam medan magnit pikiran Anda yang akan segera terwujud.

Tergantung seberapa kuat Anda memikirkan nya.Apa yang Anda pikirkan akan sangat menentukan terhadap apa yang akan Anda lakukan. Dan hal yang Anda lakukan secara berulang - ulang akan menjadi sebuah kebiasaan, dan kebiasaan yang Anda pelihara akan menjadi karakter Anda. Sedangkan satu hal yang saya pahami benar, bahwa Karakter...adalah hal dasar yang di gunakan untuk menentukan tujuan hidup dan masa depan

Pikiran yang baik dan benar mengakibatkan tindakan yang benar juga
Bagaimana dengan Anda...masih berani berpikir negatif

Sampai bertemu di puncak sukses


8 komentar:

ariefeb mengatakan...

mas andy, which is better? positive thinking or positive attitude?

Berkah Bareng Syariah mengatakan...

met siang mas, salm kenal yah..blognya lumayan bagus n dah rame isinya, artikelnya juga menarik.

saya baru buat blog nih, mohon sarannya, trus bagaimana caranya buat bacaan "selengkapnya" di bawah artikel kita.

mohon bantuannya.

firman
email:firmansyah85@gmail.com
blog : www.tujuanda.blogspot.com

mashengky mengatakan...

pertamax dan setujux..
ga bisa dibantah lagi kalo kita mau hasil yang positif, ya harus berpikir dan bertindak positif juga..

Tips Trik Komputer mengatakan...

..SEMAKIN BWANYAK ION 2 POSTIF..,, MAKA PRIBADI KITA TENTUNYA ...POSTIF THINKING ALWAYS...

TRIMS LHo..MAS

SALAM KENAL...

Andy Elegance mengatakan...

@mas Ariefeb....
dua2 nya mas...semua harus seimbang, meskipun semua hal dasarny di mulai dari thiking

Andy Elegance mengatakan...

@mas Firmansyah...
wellcome to blogger comunity mas.suatu komutnitas dg aura & atmosphere positih.Kuncinya cuman 1 mas..dont give up.Jgn mudah patah jika menemukan kendala
Untuk komunikasi silahkan contact email saya
elegance_groups@yahoo.com

Andy Elegance mengatakan...

@mshengky....
trimaksih yg tiada tara mas, u/ selalu mensuport saya
salam action

Andy Elegance mengatakan...

@mas Adit...
siip Mas...stay positif

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution